http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tak Ada Nama Ronaldo di Tim Impian Ibrahimovic

Options

LOS ANGELES – Penyerang Los Angeles (LA) Galaxy merupakan salah satu pesepakbola terbesar di dunia yang sudah merasakan berbagai gelarr juara di level klub, kecuali Liga Champions. Ibrahimovic yang juga tersohor dengan sikap sombongnya itu belum lama ini membeberkan tim impiannya via instagram.

Dia menuliskan di secarik kertas nama-nama pemain terhebat yang dianggap layak mengisi tim impiannya. Akan tetapi, tidak ada nama pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, yang terkenal sebagai salah satu pemain terhebat di dunia saat ini.

BERITA TERKAIT +

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Sportskeeda)

Kendati demikian, Ibrahimovic mencantumkan nama pemain Barcelona dan rival abadi Ronaldo, Lionel Messi, untuk menemaninya di lini depan. Selain Messi, ada juga nama Ronaldinho yang  dibutuhkan Ibrahimovic untuk melengkapi trio lini depan tim impiannya.

BACA JUGA: Penyebab Bayern Munich Tidak Beli Ronaldo pada Musim Panas 2018

Sementara itu untuk di lini tengah terdapat nama-nama terkenal seperti, Patrick Viera, Xavi Hernandez dan Pavel Nedved. Kreatifitas dan juga ketangguhan ketiganya akan membuat tim impian Ibrahimovic sulit ditaklukkan. Kemudian untuk mengukukuhkan lini belakang tim impiannya, ada nama-nama besar seperti, Lilian Thuram, Thiago Silva, Alessandro Nesta, dan Maxwell.

Tim Impian Zlatan Ibrahimovic (Foto: Instagram Ibrahimovic)

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang Ibrahimovic memilih untuk mempercayakannya kepada legenda hidup Juventus, Gianluigi Buffon. Ketangguhan Buffon di bawah mistar gawang hingga saat ini sepertinya jadi bahan pertimbangan Ibrahimovic memasukkan pemain asal Italia tersebut ke tim impiannya. Lalu untuk melapisi para pemain inti di tim impiannya, Ibrahimovic memasukkan nama-nama beken seperti Julio Cesar, Andres Iniesta, Gennaro Gattuso, Fabio Cannavaro dan Clarence Seadorf. Meskipun tak ada Ronaldo, tetapi menilik komposisi pemain yang dipilih maka tim impian pesepakbola asal Swedia itu akan sangat sulit ditaklukkan.

(ADP)



Sumber: okezone.com
loading...