http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tarif Prostitusi Artis Rp80 Juta, Kimberly Ryder: Harga Diri Lu Segitu?

Options

JAKARTA – Kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa nama artis menjadi sorotan publik saat ini. Hampir semua kalangan masyarakat mengikuti kabar terbaru dari isu hangat tersebut, termasuk para artis dan publik figur.

Kimberly Ryder ikut memberikan tanggapan terhadap kasus yang saat ini diduga melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.  Istri dari Edward Akbar itu memberi komentarnya tentang harga Rp80 juta.Menurut Kimberly harga tersebut kurang jika ditujukan untuk memberikan harga diri seorang manusia.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Intip Ragam Gaya Rambut yang Bikin Vanessa Angel Makin Terlihat Cantik

“Kurang ya, maksudnya, mikirin aja sendiri, lu jual harga diri lu dengan harga segitu doang. Kurang sih. Dan orang-orang yang mau bayar itu, ya udah kebanyakan duit aja, gitu aja sih,” ujar Kimberly Ryder, Jumat (11/1/2019).

Tidak hanya itu saja, Kimberly juga mengatakan, jika ada satu atau beberapa artis yang terlibat kasus prostitusi, bukan berarti artis yang lain juga lantas melakukan hal yang sama. Sebab, hanya beberapa orang saja yang melakukan.

“Satu orang dari satu grup ini tidak mencerminkan dari grup ini, bukan berarti aku juga melakukan, siapa juga melakukan, tapi cuma ada beberapa orang aja,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kimberly Ryder pun berpesan pada masyarakat terkait dengan kasus prostitusi yang sekarang ramai dibicarakan. Kimberly menuturkan jika ada artis atau publik figur yang melakukan prostitusi atau kelakukan buruk lainnya, jangan lantas dicontoh.

“Mikirnya kita sebagai seleb yang dikenal orang, kita melakukan hal yang positif aja, dan kalau lihat selebriti melakukan hal yang negatif, punya pendirian sendiri aja enggak usah diikutin,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO



Sumber: okezone.com
loading...