http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tavares Imbau Persija Tak Remehkan Catatan Negatif Persipura

Options

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Edson Taveres, mengimbau timnya untuk tampil maksimal saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (28/11/2019) malam nanti. Macan Kemayoran –julukan Persija– dituntut untuk meraih poin penuh guna memperbaiki posisi mereka di papan klasemen saat ini.

Tavares meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang remeh kekuatan lawan yang tengah meraih hasil kurang baik di beberapa laga terakhir mereka. Sebagai catatan, Persipura yang berada di peringkat ketiga mengalami penurunan performa dengan hanya meraih satu kali kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Baca juga: Demi Kado Ultah Ke-91, Andritany Siap Bawa Persija Taklukkan Persipura

Persebaya vs Persipura Jayapura

Pada dua laga sebelumnya, mereka dipaksa takluk dari PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Kendati demikian, Taveres sendiri melihat kalau Persipura tetaplah tim dengan kekuatan yang patut diperhitungkan musim ini.

“Saya melihat bagaimana Jacksen pergi ke Persipura dari Barito dan ia bisa membawa Persipura bangkit dari bawah ke peringkat 2 atau 3 saat ini. Menurut saya, saya tidak melihat bagaimana pertandingan terakhir mereka, tapi secara keseluruhan persipura dalam situasi yang baik,” ujar Tavares, melansir dari laman resmi Persija, Kamis (28/11/2019).



Sumber: okezone.com
loading...