http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Teco Ajak Keluarga Tonton Indonesia Vs Vietnam

Options

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, akan menonton langsung pertandingan Indonesia melawan Vietnam. Dia berencana mengajak keluarganya menonton laga tersebut.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G antara Indonesia melawan Vietnam sejatinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa ((15/10/2019).

Tapi, kekhawatiran tak mendapat izin kepolisian menggelar pertandingan di Jakarta, akhirnya duel tersebut dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Untuk memberikan dukungan langsung kepada Indonesia, Teco akan menonton langsung ke stadion bersama dengan keluarga.

"Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion mendukung langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," ujar Teco, di laman resmi Liga 1.

Ada empat pemain Bali United yang masuk ke dalam skuad Indonesia, yakni Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Tim berjuluk Serdadu Tridatu akan menghadapi Borneo FC tiga hari usai laga Indonesia melawan Vietnam.

Teco akan memantau kondisi para pemain yang masuk skuad Indonesia sebelum memutuskan membawa mereka ke laga tandang melawan Borneo FC di Samarinda.

"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam" katanya.



Sumber: Inilah.com
loading...