http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Temani kerja di rumah, drama Thailand baru kini bisa diunduh via Viu

Options
Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT), Viu kini memungkinkan pengguna premium mengunduh konten dari GMM25 dan One31 untuk ditonton di waktu luang mereka.

Ada sederet judul unggulan yang bisa dinikmati antara lain: "Crowns of Grass" (Maret, 2020), "The Passbook" (Maret, 2020), "The Venom’s Tale" (Februari 2020) dari One31 Channel, serta "The Mistress, Love Revenge", "Club Friday the Series 11" dari GMM25.

"Setelah kesuksesan kami dengan konten Korea di seluruh wilayah, kami melihat konten Thailand sebagai gelombang konten regional berikutnya di Asia Tenggara. Melalui kemitraan dengan GMM, kami merasa senang dapat menyajikan genre populer dari konten berkualitas di platform kami," kata Chief Content Officer Viu, Virginia Lim dalam keterangan persnya, Kamis.

Baca juga: Bosan di rumah? Ini rekomendasi serial yang bisa ditonton maraton

Baca juga: Cek fakta: Benarkah 10 rekomendasi tangkal COVID-19 ini?

Chief Executive Officer One31 Channel, Takonkiet Viravan berharap bisa menyatukan kedua audiens yakni Indonesia da Thailand serta memperluas basis pemirsanya.

Hal senada diungkapkan, Chief Executive Officer GMM25, Sataporn Panichraksapong. Dia mengatakan, Viu akan membawa konten Viu Thailand kepada pemirsa di Malaysia dan Indonesia.

"Kolaborasi ini akan meningkatkan basis pemirsa konten Thailand di pasar luar negeri," menurut Sataporn.

Viu menawarkan waktu penayangan konten dalam waktu dua jam dari konten One31 Channel di Thailand, sehingga para pecinta sinetron Thailand memiliki lebih banyak pilihan tentang kapan dan bagaimana mereka dapat menonton acara favorit mereka.

Konten yang sama tersedia untuk semua pengguna Viu di Malaysia, Indonesia, Myanmar dan Singapura, dengan terjemahan bahasa Malaysia, bahasa Indonesia, Burma dan Inggris, segera setelah siaran awal di Thailand.

Kemitraan ini menghadirkan lebih dari 300 jam konten siaran dari One31 Channel ke negara-negara ini, dengan librari konten hingga 812 jam yang signifikan ke Thailand.

Selain itu, 290 jam konten GMM25 kini juga tersedia untuk semua pengguna Viu di Malaysia dan Indonesia, masing-masing lengkap dengan subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi #dirumahaja penuh faedah, baca skenario hingga audiobook

Baca juga: Rekomendasi film dan serial untuk menemani "Work From Home"

Baca juga: Rekomendasi game ringan untuk usir bosan saat di rumah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber: Antaranews.com
loading...