http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Temui Presiden Jokowi di Istana, Ini Kata CEO Bukalapak

Options

POJOKSATU.id, JAKARTA – CEO Bukalapak Achmad Zaky mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Sabtu (16/2).

Usai pertemuan, Zaky pun menjelaskan jika dirinya diundang Presiden Jokowi. Ia pun berterima kasih akan hal tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, ia mengatakan meminta maaf secara langsung kepada Jokowi serta meluruskan cuitannya yang kemarin.

Sebagaimana diketahui, Zaky menjadi bahasan warganet karena cuitannya yang menyebut industri 4.0 di Indonesia hanya omong kosong jika anggaran penelitian dan pengembangannya jauh dibandingkan negara lain.

Bahkan, cuitan Zaky juga disertai harapan kepada presiden baru. Karena itu, kemudian muncul #uninstallbukalapak.

“Pertama, tadi saya ucapkan terima kasih kepada presiden yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan saya pribadi. Secara pribadi saya sampaikan maaf kepada bapak (Jokowi) dan meluruskan juga yang kemarin (kicauan di Twitter, red),” ujarnya.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas rencana pemerintah dalam memajukan Indonesia melalui inovasi. “Saya apresiasi apa yang dilakukan pemerintah,” katanya.

Zaky juga mendukung berbagai upaya pemerintah dalam memajukan industri berbasis digital. Terlebih, katanya, Bukalapak juga sedang mengembangkan pusat riset di Bandung dan akan menyusul di Jogja, Surabaya, hingga Medan.

“Mudah-mudahan bisa kolaborasi. Semangatnya membuat Indonesia maju berbasis riset inovasi SDM berkualitas. Itu yang kami sepakati. Presiden yang undang. Saya terma kasih,” tandasnya.

(fat/jpnn/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...