http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Temui Tokoh Palangkaraya, Sandi Dapat Tiga Pesan Khusus

Options

VIVA – Safari politik ke Kalimantan Tengah, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Palangkaraya, DJ Nihin. Nihin merupakan mantan Bupati Baruto Utara dua periode.

Sandi diterima hangat di kediaman Nihin di Temanggung Tandang Nomor 56, Palangkaraya. Kini, Nihin menjadi salah satu tokoh agama di Palangkaraya.

Dalam pesannnya, Nihin meminta agar Sandi bila terpilih bisa memperhatikan rakyat dengan sebaik-baiknya. Ia menyampaikan tiga pesan.

"Saya ada tiga pesan buat Pak Sandi. Pertama, ciptakan rasa aman, kedua mendengarkan apa yang diinginkan rakyat, dan ketiga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia agar tercipta Indonesia yang adil dan makmur," ujar Nihin dalam keterangan resmi yang disampaikan tim media center Sandiaga Uno..

Sandi mengaku tidak akan melupakan harapan dan pesan dari Nihin. Mantan Wakil Gubernur DKI ini berjanji, jika terpilih akan mewujudkan akan mewujudkan pesan itu.

"Apa yang disampaikan Pak Nihin menjadi tekad Prabowo Subianto-Sandi untuk Indonesia menang. Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Aman dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja, sejahtera karena harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau," jelas Sandi.

Saat Sandi bersilaturahmi dengan Nihin, ratusan masyarakat berkumpul di rumah tersebut. Termasuk juga perwakilan partai koalisi. Warga sekitar heboh begitu Sandi keluar rumah untuk melanjutkan kegiatannya menyerap aspirasi di Palangkaraya.

Lihat Juga

Mereka berebut untuk sekedar mendapatkan momen swafoto  dan berjabat tangan. Bahkan, Lisa, salah seorang warga di  sana, nekat menerobos kerumunan dan memberikan amplop pada Sandi.

"Ini pak sumbangan dari saya untuk dana perjuangan bapak. Semoga menang pak, ini ikhlas pak, jangan dilihat dari jumlahnya," ujar Lisa.

Merespons sumbangan dari warga, Sandi mengapresiasinya. Ia berjanji akan menyampaikan sumbangan itu ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Sumbangan ini akan saya laporkan ke BPN bahwa ada Bu Lisa dari Palangkaraya yang menyumbang dana kampanye. Saya tidak akan melihat nilainya. Tapi, keikhlasan bu Lisa sudah menggetarkan saya," kata Sandi.



Sumber: Viva.co.id
loading...