http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ternyata Bonus Pemain PSMS Usai Bantai Persebaya Belum Cair

Options
Ternyata Bonus Pemain PSMS Usai Bantai Persebaya Belum Cair - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tunda home rasa away melawan PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12/2018).

Skuat Ayam Kinantan akhirnya berangkat ke Bogor, Senin (3/12), setelah sebelumnya sempat ada pemain yang tidak mau berangkat sebelum persoalan gaji pemain diselesaikan.

Konsentrasi para pemain diharapkan tetap fokus di tengah kabar bonus kemenangan lawan Persebaya yang urung diberikan, serta permintaan pemain asing agar keperluan tiket, dan gaji segera diselesaikan sebelum lawan PS Tira.

“Iya bonus belum ada meski menang lawan Persebaya,” ujar seorang sumber yang dapat dipercaya, Senin (3/12/2018) siang.

“Sementara pemain asing berharap keperluan mereka seperti tiket pulang ke negaranya, gaji dan bonus dibayar sebelum Liga 1 berakhir atau bahkan sebelum lawan PS Tira. Karena mereka semua sudah tidak meninggalkan satu barangpun di apartemen tempat pemain asing menetapa selama di Medan. Jadi tidak mungkin setelah lawan PS Makassar baru mereka mendapat kepastian semuanya. Karena manajemen juga yang menjanjikan sebelumnya bahwa semuanya diselesaikan lebih cepat,” bebernya.

“Tapi tadi manajemen baru kasih kabar katanya akan dibayar hari ini atau besok. Semoga benar, agar semua fokus. Lagian kalau dibayar cepat juga enggak ada ruginya buat PSMS, para pemain juga lebih bersemangat. Apalagi, ini dua partai penting,” ungkapnya sumber tersebut.

Sementara itu, Sekum PSMS, Julius Raja kembali menegaskan agar para pemain, terutama asing tidak perlu khawatir. “Kita akan bayarkan semuanya sesuai kontrak pemain. Jadi jangan takut tidak dibayar. Kami akan menyelesaikan kewajiban kami sebagai klub,” ungkapnya. (nin)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...