http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ternyata Ini Alasan Bayern Muenchen Tidak Merekrut Cristiano Ronaldo

Options

POJOKSATU.ID, BAYERN – Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness membeberkan alasan mengapa pihaknya tidak bergerak untuk memboyong Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu. Ternyata Hoeness menganggap remeh kemampuan Ronaldo.

Setelah sembilan tahun berkarir di Bernabeu, penyerang asal Portugal itu pindah dari Real Madrid untuk bergabung dengan klub raksasa Serie A Juventus dengan biaya transfer senilai 100 juta euro musim panas kemarin.

BACA JUGA:

Demi Bonek, Djanur Bertekad Tutup Musim Ini dengan Indah

Klasemen Premier League Usai Pekan 15: Man City dan Liverpool Mulai Menjauh

10 Fakta Menarik Pekan 34 Liga 1: PSM Jago Kandang, PS Tira Terbaik Saat Tandang

Mantan bintang Manchester United adalah pemain kunci El Real, membantu mereka untuk meraih empat gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga.

Ronaldo kemudian meninggalkan klub karena perselisihan dengan presiden klub Florentino Perez. Namun CR7 tetapi legenda klub dengan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos.

chiellini telanjang, foto chiellini, bellanova, cristiano ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.(@juventusfc/twitter)

Pindah ke Juventus, Ronaldo juga telah memecahkan rekor di Serie A, setelah menjaringkan sebelas kali untuk Bianconeri sejauh musim ini.

Rekan setimnya Giorgio Chiellini baru-baru ini mengungkapkan dampak dari kehadiran sang megabintang.

“Dia bekerja dengan cara yang kita miliki sebelumnya. Dia memberikan keyakinan kepada lingkungannya. Sebagai contoh, Pirlo memberikannya kepada kita di Italia dan sekarang. Ronaldo memberikannya kepada kami di level tertinggi.”



Sumber: Pojok Satu
loading...