http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tes Pramusim Berakhir, Quartararo Masih Belum Move On dari MotoGP 2019

Options

JEREZ – Tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol telah resmi berakhir pada Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. Dengan berakhirnya tes hari kedua di Jerez itu, maka berakhir juga segala aktivitas para pembalap MotoGP di 2019 ini.

Berakhirnya kegiatan para pembalap di atas lintasan ternyata sedikit membuat Fabio Quartararo sedih. Pembalap debutan Petronas Yamaha SRT di musim 2019 itu pun mengaku masih tak menyangka MotoGP 2019 telah berakhir.

Baca Juga: Operasi Bahu Kanan Marc Marquez Berjalan Sukses

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Quartararo merasa 2019 berlalu sangat cepat ketika dirinya sedang menikmati masa-masa pertamanya di MotoGP. Ia mengaku melalui musim perdananya di MotoGP dengan mudah berkat banyak bantuan yang datang kepadanya. Karena itulah ia sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah membantunya.

“Tahun yang luar biasa!!! Saya tak bisa berbuat apa-apa selain berterima kasih kepada semua tim saya, kru, keluarga, teman dan Tuhan. Setiap orang telah bekerja keras untuk membuat tahun 2019 menjadi tahun terbaik. Saya sangat bangga memiliki orang-orang ini, yang bisa saya anggap teman dan siap bekerja sama kembali dengan saya untuk tahun 2020,” tulis Quartararo di twitter pribadinya, Kamis (28/11/2019).



Sumber: okezone.com
loading...