http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Thanos Ulang Tahun, Iron Man dan Avengers Ucapkan Selamat

Options

loading...

Beberapa hari lalu, pemeran Thanos, Josh Brolin, genap berusia 52 tahun. Banyak ucapan selamat yang dia terima dari rekan-rekannya sesama insan industri hiburan di Hollywood. Salah satu yang menarik adalah ucapan selamat ulang tahun dari “musuh” besarnya di Avengers: Endgame, yaitu Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

Robert memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Josh lewat sebuah video di Instagram. Menariknya, video berupa behind the scene Endgame itu menampilkan para cast Endgame, yang terdiri atas Iron Man, Thor, Peter Quill, Ant-Man, Mantis, Black Panther, Okoye, Hulk, Spider-Man, The Wasp, Captain America serta sederet pemeran pengganti film tersebut. Dalam video itu, mereka bersama-sama menyanyikan lagu Happy Birthday to You untuk Josh.

Thanos Ulang Tahun, Iron Man dan Avengers Ucapkan Selamat

“Another trip around the #sun #brother @joshbrolin ... You wear it well... #blastfromthepast #flashback #waybackwednesday #avengers #happybirthday #thanos (???? @jimmy_rich ) #bts,” tulis Robert di unggahan video tersebut.

“Brother. Truly. Love you,” tulis Josh di kolom komentar unggahan Robert tersebut.

Baca Juga:

Selain Robert, lawan main Josh di film antihero Marvel, Deadpool, yaitu Ryan Reynolds, juga memberikan ucapan selamat. Di akun Instagram-nya, Ryan mengunggah foto Josh yang sedang memeluk ‘Deadpool’ kecil.

“Happy Birthday to my big strong man, @joshbrolin,” tulis Ryan.

Thanos Ulang Tahun, Iron Man dan Avengers Ucapkan Selamat

Di serial Deadpool, Josh memerankan Cable, mutan penjelajah waktu dari masa depan. Berbeda dengan Thanos yang akhirnya mati di Endgame, tokoh Cable masih hidup dan terjebak di tahun yang sama dengan Deadpool setelah alat penjelajah waktunya tidak lagi bisa digunakan.

Penampilan Josh sebagai Thanos mendapatkan banyak pujian. Bahkan, pencipta Thanos, Jim Starlin, menyebut jika Josh sempurna sebagai Mad Titan itu. Yang menarik, Josh bukanlah aktor yang paling diincar Marvel untuk memerankan tokoh tersebut. Namun, ternyata, dia adalah orang yang tepat untuk karakter tersebut.

“Ketika kali pertama mereka mulai bicara untuk mencari aktor untuk memerankan Thanos, Josh Brolin sama sekali tidak masuk radar saya. Tapi sekarang setelah melihatnya sebagai karakter itu, saya malah sulit membayangkan orang lain yang memerankannya. Dia menangkap gerakan dan irama bahasanya, semuanya begitu luar biasa sehingga dia punya bobot terhadap karakter itu. Saya belum dapat keluhan soal dia di seluruh dunia, dia hebat sejauh penggambarannya atas orang itu, bahkan lebih di film barunya,” papar Jim.

View this post on Instagram


Another trip around the #sun #brother @joshbrolin ... You wear it well ????????♥️ ... #blastfromthepast #flashback #waybackwednesday #avengers #happybirthday #thanos (???? @jimmy_rich ) #bts

A post shared by Robert Downey Jr. Official (@robertdowneyjr) on Feb 12, 2020 at 7:44pm PST

(alv)



Sumber: Sindonews.com
loading...