http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Timnas Indonesia Menang pada Laga Uji Coba Pertama di Australia

Options
Partnership AdAsia

PERTH – Tim Nasional (Timans) Indonesia sedang berada di Australia untuk melakukan pemusatan latihan sekaligus melakoni beberapa laga uji coba. Laga uji coba pertama yang dijalani Timnas Indonesia ialah menghadapi klub Australia, Perth Glory di lapangan Litis Stadium, Rabu (13/3/2019).

Pada laga itu, Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-1 meskipun sebelumnya tertinggal satu gol lebih dulu. Perth Glory unggul lebih dulu pada babak pertama berkat gol yang diciptakan Henry Hore pada menit ke-41.

BERITA TERKAIT +

Greg Nwokolo (Foto: PSSI)

Namun, tim asuhan Simon McMenemy itu mampu membalikkan keadaan pada babak kedua. Penyerang PSM Makasar, Rahmat, mencetak hattrick di menit ke-67, 81, dan 88 untuk membawa Timnas Indonesia berbalik menang atas Perth Glory.

BACA JUGA: Penuhi Permintaan Persija, Febri Gantikan Riko di Timnas Indonesia

Menilik pada kemenangan itu, McMenemy pun amat puas dengan penampilan Timnas Indonesia. Sebab, Perth Glory merupakan tim yang bagus dengan permainan cepat yang diterapkannya. Selain itu, pelatih berpaspor Inggris itu pun berharap Timnas Indonesia bisa mendapatkan banyak pelajaran dari laga uji coba kontra Perth Glory.

Simon McMenemy (Foto: PSSI)

“Kami cukup beruntung dapat lawan bertanding seperti Perth Glory. Mereka (Perth Glory) bermain sangat cepat. Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Para pemain juga membuat keputusan yang bagus. Banyak hal positif yang kami dapat dari pertandingan ini,” ujar McMenemy, seperti yang diwartakan laman resmi PSSI, Rabu (13/3/2019).

Senada dengan sang pelatih, Rahmat yang membuat hattrick juga senang dengan kemenangan Timnas Indonesia. Akan tetapi, Penyerang PSM itu menyebut masih banyak hal yang mesti diperbaiki oleh Timnas Indonesia agar bisa menjadi lebih baik lagi. “Kami akan latihan lebih keras lagi,” ungkap Rahmat.

(ADP)



Sumber: okezone.com
loading...