http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tinggalkan AOA, Mina: Aku Minta Maaf dan Terima Kasih

Options

KOREA – FNC Entertainment sudah mengumumkan jika AOA resmi ditinggal satu personelnya, Mina. Dengan kepergian Choa, Youkyung dan Mina, selanjutnya AOA akan melakukan promosi dengan lima personel yang tersisa.

Setelah agensi mengumumkan kepergian Mina, giliran Mina yang mengunggah ucapan selamat tinggal untuk penggemarnya. Sambil memasang gambar hasil swa fotonya, Mina menulis: “Aku minta maaf dan bersyukur … dan terima kasih,” ujarnya.

(BACA: AOA Kembali Ditinggal Satu Personel)

Sebelumnya agensi AOA, FNC Entertainment menyatakan bahwa Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut sementara Mina memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan.

“Halo. Ini FNC Entertainment. Agensi kami baru-baru ini telah memperpanjang kontrak untuk lima member AOA: Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi.

Kelima member sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka dan tetap tergabung dalam sebuah tim sebagai bentuk cinta untuk para penggemar.

Agensi kami telah bekerja bersama AOA dengan saling percaya, dan kami berencana untuk mendukung penuh kelima member yang telah memperbarui kontrak (dengan FNC) sehingga mereka bisa tetap aktif melakukan promosi,” tulis agensi. (mb)



Sumber: Poskotanews.com
loading...