http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tontowi/Winny Lewati Rintangan Pertama

Options

INILAHCOM, Birmingham - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavia Kandow melewati rintangan pertama di All England 2019. Tontowi/Winny mengalahkan rekan senegaranya.

Bertanding di Arena Birmingham, Rabu (6/3/2019), Tontowi/Winny menyingkirkan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, 21-7 dan 21-18 dalam waktu 26 menit.

"Di pertandingan tadi kami bermain cukup baik, kami banyak menekan lawan. Di game kedua, agak menurun. Seharusnya bisa dapat poin malah tidak bisa dapat poin dan membuat kesalahan sendiri. Ini jadi pelajaran buat kami, kalau sudah unggul tidak boleh 'jorok' mainnya," ujar Tontowi.

Winny mengaku tak mudah berpasangan dengan Tontowi, yang menyabet banyak gelar saat masih berpasangan dengan Liliyana Natsir.

"Ketenangan saya masih kurang dan gampang mati sendiri, masih gampang lengah. Waktu sudah unggul, mati satu, mati satu ya sudah begitu terus," kata Winny.

"Fokusnya juga, dari ketenangan memang beda ya (dengan Liliyana). Kami kan baru ikut dua turnamen, jadi chemistry dan kekompakannya belum begitu padu," tambah Tontowi.

Di laga lain, ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika gagal melaju ke babak kedua usai dikalahkan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Jemie Shevon Lai, 16-21 dan 11-21.

Indonesia dipastikan mengirimkan satu wakil ganda campuran lagi di babak kedua karena Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Nendia Primarasa - Tradisi MembahagiakanSupported By


Sumber: Inilah.com
loading...