http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Turnamen Terakhir, Tontowi/Liliyana Janji Hibur Penonton

Options

VIVA – Ajang Indonesia Masters 2019 akan menjadi turnamen terakhir bagi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Turnamen ini akan digelar pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan Tontowi/Liliyana sudah bersama selama hampir 8 tahun. Liliyana kemudian memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

"Kalau persiapan sih normal saja, latihan seperti biasa. Tidak ada persiapan khusus. Pokoknya targetnya adalah ingin memberikan yang terbaik," kata Tontowi di sela-sela konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Jakarta, Senin, 10 Desember 2018. 

"Harapannya kan pasti juara, tapi berat. Melihat peta kekuatan sekarang tidak gampang. Step by step dulu lah," tambahnya.

Lihat Juga

Bermain untuk terakhir kalinya dengan Liliyana, Tontowi berjanji untuk memberikan yang terbaik. 

"Saya dan Liliyana kan sudah lama tidak bertanding. Tentu kami ingin memberikan yang terbaik, dan yang terpenting bisa menghibur penonton," jelas Tontowi. 

Turnamen Indonesia Masters 2019 ini memperebutkan hadiah yang tidak sedikit. Total hadiah yang diperebutkan adalah $350 ribu (sekitar Rp5,08 miliar). (sat)



Sumber: Viva.co.id
loading...