http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ungkapan Kekesalan Jessica Iskandar Usai Ayahnya Diduga Korban Malpraktik

Options
Jakarta - Jessica Iskandar membuat postingan mengejutkan di Instagram. Sang artis menulis soal dugaan ayahnya, Hardi Iskandar, jadi korban malpraktik di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Tulisan yang dibuat Jessica tentu ada pemicunya. Sebab, ayahnya kini sudah membaik dari penyakit yang dialami usai berobat ke rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ayahnya Jessica Iskandar sempat didiagnosa mengidap batu ginjal di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun, operasi untuk penyakit yang diidap Hardi gagal.

"Ya Tuhan, aku sedih banged. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal. Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel. Akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini di sini, dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok," tulis Jessica Iskandar di Instagram beberapa waktu lalu.

Ketika itu kata Jessica, dokter tak menemukan batu dalam ginjal ayahnya. Alhasil Jessica Iskandar pun bingung.

"Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah dibuka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa," tuturnya lagi.

Setelah itu, Jessica Iskandar memutuskan untuk membawa ayahnya ke Penang, Malaysia. Bersyukurnya dia kini Hardi Iskandar telah bisa berdiri dan duduk usai sebelumnya hanya bisa terbaring lemas di tempat tidur.

Kemudian, Jessica Iskandar curhat soal sakit yang diidap ayahnya. Dia sampai kesal dengan salah satu rumah sakit di Jakarta yang dinilai tak becus dalam mengobati ayahnya.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri. Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Gagal dioperasi 4x (selalu ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan) namun keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter," tulisnya di Instagram.

"Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal. Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti," lanjutnya.

Jessica Iskandar merasa pengobatan di rumah sakit di Penang, Malaysia, lebih baik. Dia juga menyindir rumah sakit di Jakarta yang terlalu mahal.

"Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail. Thank you rumah sakit Penang. Biayanya juga murah jauh," tuturnya.
(mau/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Sumber: Detik.com
loading...