http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Usai Bunuh Istrinya, Pria Turki Berterima Kasih ke Polisi

Options
Ankara - Seorang pria di Turki ditahan polisi atas pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Anehnya, pria Turki ini malah berterima kasih kepada polisi usai dia ditahan.

Seperti dilansir media lokal Turki, Hurriyet Daily News, Selasa (11/12/2018), pria bernama Kazim Korur yang berasal dari Bursa dan berusia 80 tahun ini ditahan polisi setelah menggorok leher istrinya sendiri.


Pada Senin (10/12) kemarin, Korur dipindahkan dari tahanan kepolisian ke tahanan pengadilan setempat. Saat bicara kepada wartawan saat itu, Korur tiba-tiba melontarkan ucapan terima kasih kepada polisi.

"Saya berterima kasih pada detektif-detektif kasus pembunuhan," ucap Korur kepada wartawan setempat. Tidak diketahui pasti alasan yang mendorong Korur mengucapkan terima kasih.

"Saya menyesal bahwa saya membunuhnya, tapi apa yang bisa saya lakukan? Dia memprovokasi saya dengan semua teriakan itu, jadi saya melakukannya," imbuhnya.


Korur menghabisi nyawa istrinya, Fatma (66), pada 9 Desember lalu, saat keduanya terlibat pertengkaran di rumah mereka di Bursa, distrik Yildirim, Turki.

Saat itu, Korur mengambil sebilah pisau dapur dan menyerang istrinya di leher hingga luka parah. Sang istri meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya.

Korur kemudian ditangkap polisi setempat dan dijebloskan ke penjara. Persidangan kasus ini masih berlanjut di pengadilan setempat.

(nvc/rna)



Sumber: Detik.com
loading...