http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Vidio Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial Lewat Original Series

Options
Vidio Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial Lewat Original Series - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Vidio melakukan terobosan baru dengan menggandeng SinemArt meluncurkan Original Series yang berjudul “Girls in the City”.

Seperti judulnya, serial tersebut menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto mengatakan, alasan Vidio akhirnya membuatkan serial drama ini untuk para milenial. Salah satunya karena ingin mengungkapkan hal tabu namun nyata di masyarakat.

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya di mana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5 persen di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial," kata Hermawan saat peluncuran Original Series di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Di tempat yang sama, Ade salah satu pendiri Vidio juga mengatakan, alasan Vidio membuatkan series Girl in The City karena Vidio ingin mengajak pengguna agar lebih cerdas menggunakan media sosial.

"Jadi memang Vidio ini menargetkan kaum milenial menonton vidio. Kenapa Girl in the City karena dekat dengan kita, ada fenomena mau ekskis di sosmed jadi bisa menghalalkan segala cara. Disini juga kita mau kasih tahu, yuk cerdas dan kreatif dalam menggunakan sosial media," pesan Ade.

Serial Girl in The City sudah bisa dinikmati dan episode selanjutnya akan tayang setiap hari Kamis di jam yang sama.

Sebagai layanan video streaming pertama, Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia. (mg9/jpnn)



Sumber: JPNN.com
loading...