http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Warga AS Pesan Robot Trump Sedang BAB dari China

Options

CHINA – Pria Amerika yang anti Trump (Presiden AS) relah merogoh kocek 25 ribu Dolar AS atau setara dengan Rp360  juta untuk membuat robot Trump sedang BAB (buang air besar).

Seperti diberitakan The Guardian, Kamis (16/5) melalui perusahaan  robotik Sichuan di China, Don Lessem, ahli robot Dinosaurus asal Philadelphia, Amerika Serikat, memesan robot tersebut dan berharap pada awal Juni bisa tiba di Inggris.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan merah mukanya jika tahu hal ini,  robot setinggi hampir 5 meter bertajuk “Dumping Trump” menampilkan sosok boneka mirip Trump yang berambut emas. Celananya melorot, duduk di toilet sembari main Twitter.

Mulut dan tangannya bisa bergerak-gerak. Kata-kata yang keluar adalah kutipan asli Trump, seperti “no collusion”, “a witch hunt”, “you are fake news”, dan “I’m a very stable genius”.

Don Lessem berharap robot itu tiba tepat waktu, untuk menyambut  Trump yang akan melakukan kunjungan kerja ke Inggris pada 3 Juni 2019.

Ini bukan kali pertama presiden AS itu dibuat malu di Inggris. Sebelumnya demonstran Inggris membuat balon bayi Trump yang mengangkasa di langit London.(tri)



Sumber: Poskotanews.com
loading...