http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Warriors Tanpa Durrant di Gim Pertama Final

Options

INILAHCOM, Jakarta - Golden State Warriors dapat kabar kurang mengenakan jelang final Wilayah Barat NBA kontra Portland Trail Blazers. Warriors dipastikan tidak akan diperkuat oleh small forward, Kevin Durrant.

Dari laporan ESPN, Durrant masih belum pulih dari cedera betis kanan. Kondisi pebasket 30 tahun baru akan dievaluasi tim medis Warriors, Kamis (16/5/2019) waktu setempat.

Masih perlu perawatan intensif, Durrant bakal absen di gim pertama saat Warriors menjamu Blazers di Oracle Arena pada Rabu (15/5/2019) serta berpotensi kembali absen di gim kedua pada Jumat (17/5/2019) di tempat yang sama.

Durrant mengalami cedera betis di pertengahan kuarter tiga gim kelima semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets. Tanpa Durrant, Warriors tetap mampu meraih kemenangan di gim kelima dan keenam.

Absennya Durrant membuat Warriors akan kembali bertumpu pada duet Splash Brothers, Stephen Curry dan Klay Thompson.

Jelang final Wilayah Barat, Warriors punya keuntungan waktu istirahat lebih lama ketimbang Blazers. Pasalnya, Blazers harus bertanding hingga gim ketujuh melawan Denver Nuggets di semifinal Wilayah Barat.



Sumber: Inilah.com
loading...