http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Wayne Rooney Sesumbar Masih Pantas di Liga Primer Inggris

Options

POJOKSATU.id, LONDON – Sejauh ini, Wayne Rooney cukup berkontribusi untuk DC United di pentas Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Mantan bintang Manchester United berusia 33 tahun itu hengkang menuju negeri Paman Sam setelah singgah semusim di klub masa kecilnya, Everton.

Sejauh ini, mantan penggawa The Three Lions Inggris itu telah mengemas 12 gol di musim debutnya  yang tidak penuh tersebut.

Kendati masih terikat kontrak hingga Juni 2021 di DC United, namun Rooney ternyata mengungkapkan kerinduannya dengan atmosfir Liga Primer Inggris.

Ronney pun sesumbar jika dirinya masih cukup kompetitif untuk terlibat di pentas kompetisi kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth itu

“Jika saya boleh jujur, saya tahu kualitas saya, saya ini masih bisa bermain di Liga Primer,” kata Rooney kepada CNN Sport seperti dikutip dari Goal.

Rooney sangat yakin dirinya masih punya kemampuan untuk bersaing dengan para pemain di Liga Primer Inggris.

“Saya tahu itu. Saya selalu menjadi pribadi yang percaya diri dan saya juga punya ekspektasi tinggi akan diri sendiri,” ujarnya.

“Dan ya, saya datang ke sini [Amerika] dengan yakin bisa tampil apik. Dan saya pikir ada beberapa orang yang terkejut, yang sebelumnya punya opini masing-masing [terhadap saya], yang mana itu cukup adil, namun saya tidak pernah meragukan diri saya sama sekali,” pungkasnya.

(qur/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...