http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

West Ham waspadai Liverpool yang fokus di liga

Options

London (ANTARA News) - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, menilai, tersingkirnya Liverpool dari Piala FA dan Piala Liga musim ini memberi mereka keuntungan  dalam perburuan gelar Liga Premier dengan Manchester City.

Liverpool yang kini memimpin klasemen liga dengan 61 poin dari 24 pertandingan, bisa unggul lima poin dari City yang berada di urutan kedua jika meraih kemenangan di West Ham pada Senin setempat atau Selasa dinihari.

Menurut Pellegrini,  pelatih  Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki kemewahan untuk menyiapkan skuadnya yang hanya mengikuti liga lokal dan Liga Champions setelah tersingkir dari Piala EFL dan Piala FA. Kemewahan ini sebuah tidak dinikmati City.

"Lebih mudah bagi tim yang hanya terlibat dalam dua kompetisi, dibandingkan dengan tim yang terlibat dalam empat kompetisi," kata Pellegrini kepada wartawan, seperti dikutip Reuters.

Pria asal Chili itu yakin Liverpool yang akan dijamu West Ham akan berupaya tetap memimpin klasemen karena mereka tengah mengejar gelar liga pertama sejak 1990 .
   
"City harus bermain di final Piala EFL yang akan menunda pertandingan. Jika mereka masuk semifinal Piala FA, mereka harus menunda pertandingan lain. Mereka sudah berada di pertengahan Liga Champions, jadi tidak mudah untuk bersaing di semua kompetisi," katanya.

Baca juga: Hattrick Aguero bantu City kalahkan Arsenal 3-1
Baca juga: Brendan Rodgers nasehati Klopp
Baca juga: Ini penyebab Liverpool ditahan imbang Leicester City

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com
loading...