http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Wow, Begini Aksi Tontowi Ahmad Jadi Vokalis Band

Options

VIVA – Terkenal sebagai salah satu maestro ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad rupanya juga memiliki bakat terpendam lainnya. Hal ini juga yang terlihat dalam acara perayaan ulang tahun PB Djarum ke-50.

Owi yang pada awal tahun ini baru saja ditinggal pasangan bermainnya, Liliyana Natsir, pensiun dari bulutangkis, seolah menyelipkan curahan hati dalam penggalan lirik lagu yang dinyanyikannya.

Dilansir dari video akun YouTube PB Djarum, Owi berdendang menyanyikan lagu "Sahabat Kecil" milik Ipang diiringi band yang bermaterikan para pemain dan pelatih klub bulutangkis asal kota Kudus tersebut.

[embedded content]

Meski terlihat agak canggung, namun pembawaan Owi dalam melantunkan lagu tersebut terbilang cukup apik dan tidak kaku. Secara vokal yang ditampilkan pun bisa dikatakan lumayan walau di beberapa bagian memang terdengar tidak begitu merdu.

Lihat Juga

Di akhir-akhir bagian lagu, sang partner andalan Owi, Liliyana Natsir, pun naik panggung untuk memberikan karangan bunga dan memeluknya sebagai tanda apresiasi kebolehannya dalam berolah vokal.

Sebelumnya pada momen Audisi Umum PB Djarum 2017 lalu, Owi diketahui juga pernah berduet “dadakan” bersama vokalis band Kotak, Tantri dan menyanyi sebagian lagu “Pelan-pelan Saja” yang juga terlihat cukup apik. (one)

Tantri KOTAK (kiri) dan Tontowi Ahmad



Sumber: Viva.co.id
loading...