http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Yenny Wahid Mau Umumkan Dukungan ke Capres, Ini Kata Zulhas

Options
Yenny Wahid Mau Umumkan Dukungan ke Capres, Ini Kata Zulhas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Putri KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid berencana mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon presiden (capres) calon wakil presiden (cawapres) yang akan bersaing di Pemilu 2019. Pagi tadi, keluarga Gus Dur juga kedatangan Cawapres KH Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto juga sudah mengunjungi keluarga Gus Dur. Sandiaga S Uno sebagai cawapres pendamping Prabowo juga sudah sowan ke istri Gus Dur, Ny Sinta Nuriyah Wahid.

Bagi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang ikut mengusung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, apa pun keputusan Yenny harus dihormati. "Apa pun keputusan Yenny kan hak masing-masing, ya dihormati," ujar Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (26/9). 

Menurut Zulkifli, pihaknya sangat menghormati siapa pun yang mendukung duet Joko Widodo - Ma’ruf ataupun Prabowo - Sandiaga. Apalagi kedua pasangan capres-cawapres itu juga akrab. Baca juga: Kiai Ma'ruf & Pak Mahfud Berkumpul di Rumah Keluarga Gus Dur

"Kami hormati yang mendukung Pak Jokowi, hormati yang mendukung Pak Prabowo. Kan sama-sama, dua-duanya juga berangkulan, tidak apa-apa kok," kata ketua MPR yang akrab disapa dengan panggilan Zulhas itu. 

Karena itu Zulkifli mengatakan tidak ada masalah dengan keputusan Yenny nantinya. "Kenapa mesti dukung sana, dukung sini mesti ribut? Tidak apa-apa, kami berikan hak. Namanya demokrasi," jelasnya.(boy/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...