http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Yuk Kenalan dengan Skutik Generasi Masa Depan Honda

Options
Yuk Kenalan dengan Skutik Generasi Masa Depan Honda - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung tema 'Do The Impossible' di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua motor konsep jenis skutik dengan karakter berbeda, yakni PCX listrik dan Project G.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, motor konsep tersebut dihadirkan karena melihat skuter matik mendominasi pasar roda dua di Indonesia dewasa ini.

"Ya kami melihat bahwa pasar matik di Asia khususnya di Indonesia secara kontribusi cukup mendominasi untuk pasar motor sehingga kami melihat bahwa bagaimana kita perlu mengembangkan untuk motor-motor matik ke depan," ujar Thomas di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/10).


Honda PCX listrik di IMOS 2018.

Menurut Thomas, IMOS 2018 ini pihaknya sengaja memperkenalkan kedua motor konsep untuk mempelajari sejauh mana animo masyarakat terhadap dua produknya itu.

"Kami memperkenalkan produk konsep yang kami sebut Project G atau Next Generation. Kami akan mempelajari sejauh apa dan bagaimana nanti animo masyarakat atas produk konsep Project G ini," tambah Thomas.

Untuk spesifikasi detail skutik konsepnya, Thomas masih menutup rapat-rapat informasi tersebut. Menurutnya, skutik itu masih dalam bentuk konsep jadi belum ada spesifikasi detail.

"Ini kan masih dalam bentuk konsep jadi kami masih pelajari dahulu konsep ini secara desain di mata konsumen khususnya di masyarakat Indonesia. Kami masih pelajari dahulu kira-kira animo masyarakat tentang desain dan kapasitas cc nya di berapa," pungkas Thomas. (mg9/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...