http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Zarco Yakin Pedrosa Bisa Jadikan KTM Lebih Kompetitif

Options
Partnership AdAsia

MUNDERFING – Pembalap Tim Red Bull KTM, Johan Zarco, mengaku tak sabar menunggu pengaruh positif dari peran Dani Pedrosa sebagai pembalap pengembang di timnya. Seperti diketahui, saat ini belum bisa menjalankan tugasnya itu lantaran belum pulih dari cedera bahunya.

Hal tersebut membuat eks pembalap Repsol Honda itu melewatkan tes pramusim MotoGP 2019. Test rider anyar KTM itu absen dalam dua tes beruntun yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Losail, Qatar, lantaran didera cedera pada bagian bahunya. Setelah menjalani operasi, Pedrosa pun harus menjalani pemulihan demi membuat kondisinya kembali normal.

BERITA TERKAIT +

“Kami memiliki Pedrosa sebagai pembalap pengembang. Tapi kami masih harus menunggunya pulih terlebih dahulu, saya yakin dia (Pedrosa) akan membawa sesuatu yang positif untuk tim ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik untuk tim ini. Kami memiliki potensi besar untuk itu. Kami hanya harus lebih bersabar. Sekarang kami jauh lebih kuat,” ujar Zarco, melansir dari laman GPOne, Sabtu (2/3/2019).

Baca juga: Pol Espargaro Kecewa Dani Pedrosa Absen di Tes Pramusim MotoGP 2019

Selain berbicara mengenai potensi KTM di kelas utama musim ini, rekan satu tim Pol Espargaro itu juga mengomentari hasil tes pramusim yang diraih timnya. Meski belum meraih catatan waktu yang terbilang baik, Zarco mengaku tetap puas lantaran ia merasa performa motornya selalu mengalami peningkatan.

“Saya senang dengan hasil tes pramusim secara keselurunhan. Saya rasa kami punya kesempatan untuk bertarung di 10 besar atau bahkan lima besar. Kami punya tujuan yang pasti, dan akan sama-sama bekerja untuk meraih target kami musim ini,” tukasnya.

(fmh)



Sumber: okezone.com
loading...